Puasa Ramadhan Bersama Lazada.co.id

Sebagai ibu rumah tangga saya tentu memerlukan barang – barang yang dapat membantu memudahkan pekerjaan saya dirumah, terutama di dapur, seperti peralatan makan yang berkualitas. Apalagi di saat bulan Ramadhan ini. Saya harus lebih kreatif menyediakan menu buka puasa dan santap sahur yang berbeda dan lebih enak serta lebih memudahkan pekerjaan saya di dapur. Saat iseng – iseng membuka http://blog.lazada.co.id/ saya menemukan pilihan peralatan rumah tangga yang saya butuhkan. Dalam hati saya berfikir ” mungkin kalo saya masak pake oven lebih praktis, bisa bikin masakan yang beda dari tahun kemaren dan tentu saat akan sahur saya hanya tinggal menghangatkan masakan yang dibuat sorenya”. Akhirnya saya putuskan mencoba memesan untuk pertama kalinya dengan membeli oven. Saya lihat untuk metode pembayaran ternyata tidak menyulitkan dan aman untuk diikuti. Saya bisa bayar barang pesanan saya saat barang tersebut sampai ke rumah di antar oleh kurir, istilahnya Cash On delivery (COD). Saya tinggal bayar dengan uang pas langsung pada kurir yang mengantarkan. Sebelumnya saya cek barang pesanan apakah sesuai dengan yang saya pesan dan ternyata pas sekali dengan yang saya order, pesanan saya oke (karena beli oven, saya coba nyalakan ) sesampainya di rumah, tidak reject, kemasan rapi dan sesuai dengan yang diinginkan. Dari pengalaman pertama membeli itu saya berpendapat bahwa ternyata murah, praktis, dan efisien serta aman jika saya berbelanja di Lazada. Sangat kecil kemungkinan kita sebagai custumer akan tertipu jika berbelanja online karena bisa bayar di tempat, dan bagusnya lagi tidak dikenakan ongkos kirim untuk setiap barang pesanan. Saya pernah coba bandingkan harga yang ada di Lazada dengan harga pasaran, ternyata tidak jauh beda dan kalau dihitung – hitung malah jauh lebih untung belanja di Lazada . Selain harganya yang bersaing dan aman, kita tidak perlu susah payah menghabiskan waktu dan tenaga untuk jalan mondar mandir ke pasar (supermarket / mall) untuk memilih barang – barang yang diperlukan. Semuanya sudah ada di Lazada, kita cuma tinggal pilih. Lebih menyenangkan lagi saya belanja di Lazada menggunakan Voucher Newsletter Rp 50.000,- yang saya dapatkan karena berlangganan newsletter by e-mail. Jadi jauuuuhhhh lebih hemat. hehehehehe… Senengnya… Saya sudah coba tes masak kue dengan oven yang saya pesan. Hasilnya, masakan matang sesuai dengan yang diinginkan, pertanda bahwa pesanan saya oke, g’ ada masalah. Waktu sahurnya saya pake untuk memanaskan menu sahur, cepat, dan praktis. Makan sahur dengan keluarga jadi lebih nikmat dan proses masak jadi lebih mudah dan praktis.

Selang beberapa hari saya coba lagi pesan Kamera Digital di Lazada karena suami  saya ingin ikut mencoba berbelanja di Lazada, ya mungkin ingin membuktikan apakah yang saya ceritakan tentang pengalaman belanja di lazada itu benar. Sekalian juga untuk mengabadikan momment buka puasa bareng dengan keluarga dan saat Lebaran nanti. Ternyata saat saya lihat, kamera yang mau dibeli sedang ada potongan harga hampir 40% di Lazada. Tanpa pikir panjang ya saya langsung beli. Sangat jauh lebih murah saat saya bandingkan dengan harga di luar. Setelah dua hari setelah tanggal pemesanan, Kamera digital yang saya pesan sudah sampai d rumah. Dicek oleh suami saya kondisi kamera yang dibeli, ternyata bagus. “Benar – benar memuaskan” uajr suami saya. Ini adalah foto saat suami saya menandatangani surat bahwa barang yang dipesan sudah diterima dan sudah di bayar di tempat, disaksikan oleh kurir First Logistic dari Lazada dan saya jepret sendiri dengan kamera  yang baru kami pesan itu.

DSCF0010

Itulah pengalaman saya berbelanja di Lazada. Jika kamu berminat untuk mencoba bisa di lihat di http://blog.lazada.co.id/ dan http://plus.google.com/101850977969394149607 . Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi pembaca ya.

Leave a comment